Trick Membuat Barang Bekas Seperti Barang Dari Merk Mahal

Setelah anda mengetahui bagaimana mudahnya hidup dengan mendaur ulang alat dan benda tak terpakai mu dirumah, pasti muncul sebuah perasaan untuk ingin mencoba. Namun sebelum anda langsung turun terjun pada praktek DIY ini kamu bakal cari reverensi dengan menonton video orang-orang melakukan DIY. Tidak masalah, justru itu adalah hal bagus agar rasa ingin coba mu lebih besar.

Ada yang langsung mengikuti instruksi dari video tersebut, ada juga yang memperhatikannya lebih dahulu. Biasanya langkah pertama melakukan DIY ini akan tertahan karena berbagai hal, seperti kekurangan bahan, atau karena benda yang dirumah mu kurang pantas untuk digunakan. Tenang saja, masih ingat tentang life hacks kan? Nah, kamu bisa loh menyulap benda dirumah yang tadinya kotor jadi cepat bersih.

Mengubah Benda Bekas Jadi Seperti Barang Bermerk Mahal

Kalian tau tidak kalau tempat sampah bekas mu bisa jadi pot atau meja tidur mewah dari merk Chanel? Kalau belum, selamat datang di dunia DIY! Mulai sekarang hidup kamu bakal semakin seru dengan merubah benda bekas jadi barang cantik yang bahkan tidak dijual sama merk-merk mahal. Perlu kalian ingat bahwa anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak.

Gunakan kreatifitas kamu dan bergeraklah sedikit lebih banyak daripada biasanya supaya bisa dapat hasil yang memuaskan. Namun jika ternyata anda memang butuh biaya lebih, kamu bisa main sbobet dulu buat mendapat penghasilan tambahan dengan cepat. Misalkan saja kamu mau buat beberapa benda dengan logo Chanel tadi, tapi tidak tau bagaimana buatnya? Mudah banget kok, kamu tinggal siapkan print out dari logo merk yang kamu inginkan dengan berbagai ukuran.

Gunakan Teknik Menjiplak

Logo yang sudah kamu print out tersebut bisa digunakan untuk dijiplak sketsanya. Contoh saja untuk alas berbahan kain, buat logo nya dengan cara dijahit setelah sudah anda jiplak. Atau kamu bosan dengan dinding kamar mu yang polos? Tenang, logo ekstra besar kalian bisa digunakan sebagai jiplakan sebelum anda gambarkan di dinding. Bukan dinding atau benda besar, tapi kamu mau buat beberapa benda dari kayu kamu bermerk mahal? Gunakan pilok mengikuti hasil jiplakan tersebut!

Langkah paling penting dari melakukan DIY memang persiapan dan juga proses yang butuh kesabaran. Tapi guys, ternyata dari melakukan DIY kamu bisa menambah wawasan juga ntah karena proses yang gagal atau berhasil. Kamu belum tentu tau kalau pilok bisa menggelembung atau tidak rata jika digunakan pada benda berbahan metal atau besi, makanya lebih cocok jika pewarnaan pilok digunakan diatas kayu atau dinding yang dapat menyerap warna dengan baik. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *